Haul Ke-2 Mengenang Wafatnya Alm. Prof. Dr. Ing. BJ. Habibie

Presiden RI ketiga Alm. Prof. Dr. Ing. BJ. Habibie wafat pada 11 September 2019 silam. Dalam rangka memperingati dua tahun wafatnya Prof. Dr. Ing. B.J. Habibie, Ketua Dewan Pembina IABIE Periode 2013-2019, Pengurus Pusat IABIE mengadakan tahlilan dan doa bersama pada hari Sabtu, 18 September 2021 jam 15.30 s.d 17.30 WIB.

Kegiatan ini diadakan secara tatap muka di Sekretariat Pusat IABIE untuk tamu terbatas dengan menerapkan protokol kesehatan yang sangat ketat, dan juga disiarkan secara live melalui aplikasi zoom meeting dan streaming Youtube.

Acara diawali dengan penyampaian kesan-kesan para alumni terhadap Alm. Prof. Dr. Ing. BJ Habibie, pemutaran video pendirian IABIE, serta opening speech dari Ketua Umum IABIE, Bimo Sasongko yang dilanjutkan dengan dengan pembacaan tahlil dan doa yang dipimpin oleh Habib Muhammad Syahab dan pemberian sambutan oleh Dr. Ing. Ilham Akbar Habibie, putra Alm. Prof. Dr. Ing. BJ Habibie yang juga merupakan Ketua Dewan Pembina IABIE.

Acara diakhiri dengan foto bersama dan shalat maghrib berjamaah yang diimami oleh Habib Salim Mustofa yang juga merupakan wasekjen IABIE.

Bimo Sasongko, Ketum
Kuntjoro Pinardi, Sekjen

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: