KUNJUNGAN SOSIAL IABIE ke-2 – Ukhuwah Care Indonesia (UCare Indonesia) & Rumah Singgah Pasien IZI

KUNJUNGAN SOSIAL IABIE ke-2
Ukhuwah Care Indonesia (UCare Indonesia)
Rumah Singgah Pasien IZI

Salah satu kegiatan unggulan IABIE yang menjadi prioritas Pengurus Pusat 2016 – 2019 adalah kegiatan sosial yang ditunjukkan untuk membantu Keluarga kurang mampu, kaum Dhuafa, Keluarga terpinggirkan, dan Yatim Piatu.

Untuk kedua kalinya, IABIE melakukan kunjungan sosial dan memberikan bantuan sekaligus di dua acara :

1. Kunjungan ke Yayasan UCare Indonesia Bekasi pada hari Jum’at, 16 Nov 2018, dimana salah satu program dari Yayasan ini adalah ABI Yatim yaitu program Orang Tua Asuh bagi Anak Yatim untuk membantu biaya sekolah dan kebutuhan lainnya

.

2. Wisata bersama Penghuni Rumah Singgah Pasien IZI pada hari Senin, 19 November 2018 dalam rangka memberikan hiburan serta motivasi bagi para pasien dan pendamping Penghuni Rumah Singgah Pasien (RSP) IZI wilayah Jakarta. Kegiatan ini dilaksanakan di Ocean Dreams Samudra Ancol.

Bantuan ini diberikan langsung oleh Istri dari Ketua Umum IABIE, Dwireka Novitria.

    

IABIE terus di garda terdepan memberikan dukungan aksi sosial baik secara finansial maupun non finansial terhadap Masyarakat kurang mampu, kaum Dhuafa, Keluarga terpinggirkan, dan Yatim Piatu. Dan kegiatan ini adalah bagian dari komitmen utama dan salah satu alasan didirikannya IABIE 5 tahun yang lalu.

Ketum terus mendorong para Istri Alumni untuk bersama-sama turun langsung melaksanakan aksi sosial ke tengah-tengah masyarakat.

Irwan Prasetyo, Sekjen

%d blogger menyukai ini: