IABIE Audiensi Bersama Kepala LAPAN Prof. Dr. Thomas Djamaluddin

Jakarta, ParlemenRakyat

Ketua Umum Ikatan Alumni Program Habibie (IABIE) Bapak Bimo Sasongko, BSAE, MSEIE, MBA beserta Delegasi Pengurus IABIE dengan kekuatan penuh melakukan Audiensi bersama Kepala LAPAN Prof. Dr. Thomas Djamaluddin bertempat di Kantor Pusat LAPAN, Jakarta, Jumat, 3 Agustus 2018.

“Ikatan Alumni Program Habibie terus berkomitmen dan akan bekerja keras tanpa henti untuk menjalin sinergi dengan berbagai pemangku kekuasaan di Tanah Air,” ujar Ketum IABIE, Bimo Sasongko.

Dalam audiensinya, Ketua Umum Ikatan Alumni Program Habibie Bapak Bimo Sasongko, BSAE, MSEIE, MBA menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kepala LAPAN Prof. Dr. Thomas Djamaluddin yang telah menerima kunjungan Delegasi Pengurus IABIE .

Dalam kesempatan yang sama, Kepala LAPAN Prof. Dr. Thomas Djamaluddin mengatakan, dalam proses menyiapkan kebijakan bidang penerbangan dan antariksa, LAPAN perlu mencari dukungan dari para ahli di Indonesia termasuk dari 4000 Alumni Program Habibie.

Dalam pertemuan antara Ketua Umum Ikatan Alumni Program Habibie Bapak Bimo Sasongko, BSAE, MSEIE, MBA dan Kepala LAPAN Prof. Dr. Thomas Djamaluddin membahas mengenai berbagai topik antara lain:

Pertama, Prof. Dr. Thomas Djamaluddin menyampaikan bahwa LAPAN terbuka untuk berkolaborasi dengan pihak manapun, sesuai dengan strategi LAPAN dalam mendiseminasi hasil riset melalui kolaborasi.

Kedua, Ikatan Alumni Program Habibie (IABIE) siap untuk membangun kerjasama organisasi dengan LAPAN, salah satunya melalui acara Aerosummit 2018.

Ketiga, IABIE siap menggerakkan jejaring IABIE dan 4000 alumninya bersinergi dengan LAPAN.

Dengan adanya kerjasama ini, bertujuan untuk melaksanakan kerja sama penelitian, pengembangan dan pemanfaatan sains dan teknologi yang akan menjadi ujung tombak kemajuan teknologi serta berkontibusi terhadap pengembangan sains dan teknologi di Indonesia, “pungkas” Bimo Sasongko, BSAE, MSEIE, MBA.
(Ahr)

 

%d blogger menyukai ini: