SIGNING CEREMONY MOU

Ketua Umum Bimo Sasongko bersama-sama dengan Ketua Umum Yayasan Ardhya Garini, Ny. Nanny Hadi Tjahjanto melakukan Penandatanganan MOU Antara IABIE dengan YAYASAN ARDHYA GARINI pada Hari Rabu, 8 Agustus 2018 di Aula Ardhya Garini Halim, Jakarta.Turut disaksikan Para Delegasi IABIE yang hadir dengan kekuatan penuh:

1. Bimo Sasongko
Ketum

2. Jarot S. Suroso
Ketua I

3. Kuntjoro Pinardi
Wasekjen

4. Iwan Tutuka Pambudi
Wabendum

5. Anton Pripambudi
Wakil Ketua Bidang Endowment Funds

Pihak Yayasan Ardhya Garini diwakili oleh Ny. Nanny Hadi Tjahjanto selaku Ketua Umum, didampingi oleh Kepala Staf TNI Angkatan Udara Marsekal TNI Yuyu Sutisna dan Istri serta Wakil Kepala Staf TNI Angkatan Udara Marsekal Madya Wieko Syofyan dan Istri.

Tujuan dari penandatanganan MOU ini yaitu mewujudkan hubungan yang sinergi, saling menghormati, dan saling mendukung dalam memanfaatkan dan mengembangkan Sumber Daya Manusia dalam hal Pendidikan, Penelitian, dan Pengembangan serta penerapan Ilmu pengetahuan dan Teknologi di Bidang Kedirgantaraan antara IABIE dan Yayasan Ardhya Garini.

Delegasi IABIE berfoto bersama-sama dengan Ketua Umum Yayasan Ardhya Garini, Ny. Nanny Hadi Tjahjanto, Kepala Staf TNI Angkatan Udara Marsekal TNI Yuyu Sutisna dan Istri serta Wakil Kepala Staf TNI Angkatan Udara Marsekal Madya Wieko Syofyan dan Istri.

Bimo Sasongko, Ketum
Irwan Prasetyo, Sekjen

%d blogger menyukai ini: