IABIE INTERNATIONAL DIPLOMACY JOSHUA LUSTIG

IABIE INTERNATIONAL DIPLOMACY
JOSHUA LUSTIG
Sekretaris II Bagian Ekonomi
KEDUTAAN BESAR AMERIKA SERIKAT

Jumat, 6 Juli 2018
Pk. 13.00 – 15.00
Restoran Madame Delima
Menteng, Jakarta Pusat IABIE terus bekerja keras dengan membangun dan membuka jaringan di level Internasional dan memperkenalkan kekuatan besar IABIE yg makin kuat dan rapi.
Menindak lanjuti pertemuan atara IABIE dengan Dubes A.S Joseph R. Donovan Jr. pada tanggal 7 Juni 2018 lalu, suatu kehormatan, IABIE kali ini kembali bertemu langsung dengan salah satu orang penting dalam Kedubes Amerika Serikat, Mr. Joshua Lustig, Jr. selaku Sekretaris II Bagian Ekonomi pada Hari Jum’at, 6 Juli 2018 lalu, di Restoran Madame Delima, Menteng JakPus.

Delegasi Terbatas IABIE dengan kekuatan penuh terdiri dari :

1. Bimo Sasongko, Ketua Umum

2. Yudi Adityawarman, *lAnggota Dewan Pengawas

3. Barman Tambunan, Ketua VI SAINS DAN TEKHNOLOGI

4. Wiwiek Yuliani, Ketua VIII Seni Budaya

5. Izzat Farahidy, Ketua IT & Infrastruktur

Berbagai topik hangat dan aktual baik level nasional dan global, khususnya dibidang ekonomi, Sains dan Teknologi dibahas selama hampir 2 jam.

Beliau juga menceritakan kejadian disaat perayaan 4 Juli di rumah kediaman dubes Amerika yang dihadiri oleh 4000 undangan lalu.

Bpk BJ Habibie dan Ilham Habibie hadir malam itu didampingi Jenderal Wiranto, Menkopolkam.

Atase Josh berbicara dengan Bpk Habibie, dan menanyakan apa yg harus dilakukan untuk meningkatkan hubungan Indonesia dan Amerika Serikat di bidang science dan technology.
Pak Habibie langsung menjawab. Ini kutipan langsungnya yg dituturkan oleh si atase. Pak Habibie menjawab: ai??? Hubungi Pak Bimo sajaai???

in english: ai???you talk with Pak Bimoai???

Pak Wiranto katanya disamping menganguk angguk.
Ini diceritakan kembali oleh si atase Josh pada saat lunch bersama. Ucapan atase Disaksikan Bu Wiwiek, Pak Izzat, Pak Yudi dan Pak Barman.
Ini message yang sangat powerful!! Suatu kehormatan luar biasa. pernyataan singkat yg mempunyai dampak luas dan massive. Pak Habibie merespek keberadaan IABIE dan jaringan nya!

.

%d blogger menyukai ini: