IABIE SUPERMENTOR Bersama Dr. KAHARUDDIN DJENOD Pakar / Designer Kapal Selam

Program Unggulan IABIE terbaik yang pernah dibuat oleh Jajaran Pengurus Pusat IABIE : IABIE SUPERMENTOR akhirnya terlaksana juga, hampir 2 bulan setelah di launching.

Dalam acara perdana ini, IABIE bekerja sama dengan Universitas Negeri Jakarta (UNJ), untuk menghadirkan Supermentor IABIE Dr. KAHARUDDIN DJENOD, Staid 2 Jepang, yang juga merupakan KETUA V IABIE Bidang Transportasi dan Maritim.

Acara dibuka dengan kata sambutan dari Ketua Umum IABIE, Sdr. Bimo Sasongko.  Ketua Umum dihadapan para Mahasiswa/i membuka secara resmi IABIE SUPERMENTOR perdana ini dan berjanji untuk terus menggelindingkan program unggulan IABIE tanpa henti.

Tepat pkl. 10.15, Sdr. Kaharuddin Djenod memulai motivasi di hadapan mahasiswa/i Universitas Negeri Jakarta. Supermentor berjalan selama hampir dua jam penuh.

Kisah perjuangan Sdr. Kaharuddin Djenod dalam mendapatkan beasiswa Habibie, bertahan hidup di Negeri Orang, serta perjuangan dalam membangun Negeri melalui Industri Perkapalan yang dirintisnya beberapa tahun silam hingga saat ini membakar jiwa dan semangat para mahasiswa/i untuk melanjutkan perjuangan beliau melalui jalan masing masing yang akan ditempuh.

Pertanyaan demi pertanyaanpun diajukan oleh para Mahasiswa/I untuk mendapatkan jawaban atas rasa penasarannya.

Acara ditutup dengan sesi penyerahan piagam dan dan foto bersama yang diserahkan oleh Ketua panitia yang juga merupakan Ketua BEM UNJ kepada Ketua Umum IABIE, Sdr. Bimo Sasongko dan Supermentor IABIE, Sdr. Kaharuddin Djenod.

Riuh tepuk tangan para Mahasiswa/i pun terdengar ke seluruh sudut penjuru ruangan aula.

IABIE terus memotivasi para alumni untuk berbondong-bondong menjadi IABIE SUPERMENTOR. Ini merupakan bagian dari ucapan terima kasih alumni yang telah diberikan kesempatan mendapatkan pendidikan terbaik di Luar Negeri yang hanya dinikmati oleh segelintir     Indonesia dengan cara memotivasi dan menginspirasi langsung generasi muda Indonesia agar mampu menjadi manusia-manusia unggul dan berwawasan global seperti para Alumni sekarang ini. Suatu kesempatan yang langka!! Saatnya Alumni member pencerahan kepada anak-anak muda Indonesia!

Saatnya Alumni memberi pencerahan kepada anak-anak muda Indonesia!

Maju terus IABIE bersama IABIE SUPERMENTOR!

See you in next IABIE SUPERMENTOR

Bimo Sasongko, *Ketum*

Irwan Prasetyo, *Sekjen*

???????

%d blogger menyukai ini: