REALISASI SINERGI BISNIS ANTAR SESAMA ANGGOTA IABIE Diskusi & Sharing

IABIE melalui Sdr. Wahyo Sindhu, Ketua Bidang Bisnis, Entrepreneurship, UMKM, Koperasi & Start Up, didukung penuh oleh Ketua Umum Bimo Sasongko, Ketua VII Dwi Septya, dan Wasekjen VII Amarullah Adhi Saputra, melakukan kegiatan Forum Sinergi Bisnis Antar IABIE yang bertajuk “REALISASI SINERGI BISNIS ANTAR SESAMA ANGGOTA IABIE” yang dilakukan pada Hari Sabtu, 26 November 2016 lalu.

Acara dibuka dengan kata sambutan dari Ketua Umum IABIE, Bimo Sasongko, dan pembukaan oleh Wahyo Sindhu.

whatsapp-image-2016-12-05-at-10-14-21-am

Kegiatan ini dimoderatori oleh Sdr. Rachmat Eka Pambudi, STMDP 1 Kanada, yang dapat membawa diskusi yang berat dan penting menjadi lebih hidup, ringan, menarik dan tajam.
Inilah dia para pembicara unggulan yang mengisi acara pada pagi itu :

whatsapp-image-2016-12-05-at-10-14-22-am

1. Dr. Ismail Rahim
STMDP 2 Jepang
“Peluang Bisnis di Tambang Nikel”

2. Dr. Kaharuddin Djenod
STAID 2 Jepang
“E-Forwader (Tol Laut)”

3. Priyo Mulyono
OFP 3 Jepang

“Peluang Bisnis di UAV Related & Agrobiz”
Beberapa Alumni dengan bersemangat mengajukan respon, pertanyaan, dan pendalaman terhadap materi yang disampaikan oleh Para pembicara.

Acara inipun diselingi dengan makan siang bersama dan pengumpulan donasi kegiatan yang diinisiasikan oleh Ketua Acara Wahyo Sindhu. Alhamdulillah dana terkumpul sebesar Rp. 790.000
Acara berlangsung selama 3 jam dan ditutup dengan sesi foto bersama.

whatsapp-image-2016-12-05-at-10-14-22-am1

Lobi-lobi intensif dan saling mengenal antar alumni pun terjadi seusai acara untuk mengetahui bidang keahlian dan profesi masing-masing Alumni untuk kepentingan sinergi dan aliansi.

Sinergi positif untuk Negeri terus diperkuat melalui berbagai aktivitas di periode Kepengurusan IABIE 2016 – 2019 untuk kepentingan Bangsa, Alumni, dan Keluarga.

TTD

Irwan Prasetyo
Sekjen

Cc :
Ketum, Bimo Sasongko
Ketua I – VIII
Wasekjen I – VIII
Bendum
Wabendum I – III

 

%d blogger menyukai ini: