ALUMNI MUSIC & CULTURAL NIGHT Kolaborasi Antara IABIE – IKANED – TU DELFT ALUMNI

IABIE melalui Wakil Ketua Bidang Endowment Funds, Donation & sponsorship yang juga merupakan Ketua IABIE BAND, Mirza Pahlevi, dan didukung penuh oleh Ketua Umum Bimo Sasongko, melakukan kegiatan kolaborasi bersama TU DELFT ALUMNI dan IKANED dalam acara

“Alumni Music and Cultural Night”

yang dilaksanakan pada hari Sabtu, pk. 18.00 s.d 23.00 di Ballroom Erasmus Huis, Jakarta.
Acara ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi Alumni lintas angkatan dan Negara yg di fasilitasi IABIE dalam bentuk kegiatan musik bersama.

whatsapp-image-2016-11-14-at-7-27-35-pm

Sebelum acara dimulai, para peserta melakukan dinner bersama. Para Alumni pun menikmati makan malam yang telah disediakan oleh Panitia sambil melakukan silaturahmi dan konsolidasi internal serta saling  mengenal satu sama lain.

Acara dibuka oleh MC dari perwakilan masing-masing host , Yani M.Jaya sebagai MC perwakilan dari IABIE, Octa Sakke sebagai perwakilan dari IKANED, dan Erie Lambri perwakilan dari TU DELFT Alumni.

Pembukaan pun dilakukan dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya dan Indonesia Pusaka yang dibawakan oleh Mirza Pahlevi dengan permainan gitarnya.

Masing-masing Ketua Ikatan pun memberikan beberapa kata sambutan yaitu Bimo Sasongko sebagai Ketua Umum IABIE, Hadrijanto S.N sebagai Ketua Alumni TU DELFT, dan Taufik Dwi Cahyono sebagai Ketua IKANED dan Agus Salim sebagai Sekjen IKANED.

Sebelum turun panggung, ketiga Ketua Ikatan Alumni didaulat untuk menyanyikan lagu “Gita Cinta Dari SMA” yang juga merupakan salah satu lagu favorit Ketua Umum IABIE, secara bersama – sama dengan riang gembira.whatsapp-image-2016-11-14-at-7-28-25-pm

Acara dibuka oleh MC dari perwakilan masing-masing host , Yani M.Jaya sebagai MC perwakilan dari IABIE, Octa Sakke sebagai perwakilan dari IKANED, dan Erie Lambri perwakilan dari TU DELFT Alumni.

Pembukaan pun dilakukan dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya dan Indonesia Pusaka yang dibawakan oleh Mirza Pahlevi dengan permainan gitarnya.

Masing-masing Ketua Ikatan pun memberikan beberapa kata sambutan yaitu Bimo Sasongko sebagai Ketua Umum IABIE, Hadrijanto S.N sebagai Ketua Alumni TU DELFT, dan Taufik Dwi Cahyono sebagai Ketua IKANED dan Agus Salim sebagai Sekjen IKANED.

Sebelum turun panggung, ketiga Ketua Ikatan Alumni didaulat untuk menyanyikan lagu “Gita Cinta Dari SMA” yang juga merupakan salah satu lagu favorit Ketua Umum IABIE, secara bersama – sama dengan riang gembira.

Para sponsor dan donatur didaulat untuk maju ke depan. Tanpa mereka, acara ini tidak akan mungkin terlaksana dan sukses.

Inilah daftar nama sponsor dan donator untuk acara ini :

PT. Pratiwi Putri Sulung
PT. Euro Managemen Indonesia
PT. Solusi 247
PT. Vaganza Sukses Internasional
PT. Systel Indonesia
Taufik Dwicahyono
Irwan M. Habsyah
Poempida Hidayatullah
Dwi septya
Djati Prabowo
Kuntjoro Pinardi
Sigit widodo
Alex Agung M
Irwan Marzuan

whatsapp-image-2016-11-15-at-6-39-31-pm

Selanjutnya, penampilan perdana dari Tari Bali “Kebyar Duduk” yang indah dan powerful dibawakan oleh Sdr. Agus berhasil memberikan pesona terhadap 100 peserta acara yang hadir dari berbagai kalangan Alumni.

Poempida Hidayatullah yang juga merupakan Ketua Dewan Pakar IABIE didaulat untuk menyanyikan dua buah lagu besutan The Beatles yang berjudul Something dan Yesterday.

Perwakilan dari Alumni Jepang, Quartet Band yang beranggotakan Mohammad Mustafa Sarinanto (OFP 4), Sigit Widodo (STMDP 1), Fajri Jusran (OFP 4), dan Sarjono (OFP 4), membawakan beberapa lagu seperti, Manatsu no kajitsu, Ue o muite arukou (Sukiyaki), dan Hana wa saku.

Fajri Jusran pun berhasil menghipnotis para peserta dengan permainan piano solonya “Corridor of Time” karya Yasunori Mitsuda dari Game yang sangat terkenal Chrono Trigger.

BIANGLALA VOICES , Acapella Group yang beranggotakan enam orang, menjadi perwakilan dari Alumni Perancis kali ini. Grup Vokal ini pun menyuguhkan penampilan harmonisasi suara yang sangat indah dan memukau.

whatsapp-image-2016-11-14-at-7-32-31-pmwhatsapp-image-2016-11-14-at-7-32-46-pm

IABIE BAND, sebagai perwakilan dari IABIE, memberikan penampilan terbaiknya malam ini .

IABIE Band dengan beberapa anggotanya yakni :

Mirza Pahlevi, OFP 2 Belanda, guitar & Vocal, Band Leader
Nurul Primayanti, OFP Belanda, Vocal
Afrias Sarotama, OFP 2 Belanda, Saxophonist
Adi Surjanto, IPTN belanda Drum
Alendra Ardivari, IPTN 2 Belanda, Pianist
Eko Nugraha, OFP Belanda, Bassist
Ishak, Euro Management, Keyboard / piano

Dengan lagu – lagu yang dibawakan yakni :

Through The Fire
Hasrat & Cinta
Angin Malam
Pergi Untuk Kembali
Cinta
Vincent

whatsapp-image-2016-11-14-at-7-33-39-pm whatsapp-image-2016-11-14-at-7-32-57-pm

Akhirnya, waktu yang ditunggu-tunggu telah tiba. kali ini, IABIE BAND berkesempatan berkolaborasi dengan BINTANG TAMU UTAMA acara ini, RIEN JAMAIN dengan penuh keharmonisan.

RIEN JAMAIN merupakan penyanyi Jazz professional Indonesia yang telah mengeluarkan beberapa album hits seperti Bossas dan Kucoba Lagi.

Beberapa lagu yang dimainkan bersama Rien Jamain malam itu diantaranya Kesepian, Yang Kusayang, Esok Kan Masih ada.

Salah satu Alumni yang juga merupakan penggemar berat Rien Jamain berkesempatan untuk bernyanyi bersama dengan penuh keakraban.

Para peserta pun juga ikut menikmati alunan musik sambil bernostalgia bersama.

Penyerahan buket bunga diserahkan kepada Rien Jamain sebagai salah satu bentuk terima kasih panitia kepada beliau yang telah bekerja sama dalam menyukseskan acara ini.

whatsapp-image-2016-11-14-at-7-34-40-pm

Acara ditutup dengan sesi foto bersama.

IABIE terus mendukung acara-acara kolaborasi seperti di atas dan ke depannya kolaborasi ini akan terus diperluas dan berpindah – pindah dari Pusat Kebudayaan yang satu ke Pusat Kebudayaan lainnya seperti Pusat Kebudayaan Jepang, Goethe, British Council, Pusat Kebudayaan Perancis, dll.

[Best_Wordpress_Gallery id=”54″ gal_title=”ALUMNI MUSIC & CULTURAL NIGHT”]

%d blogger menyukai ini: