IABIE BERSAMA PAHLAWAN BANGSA Memperingati Hari Pahlawan 2016 “Satukan Langkah Untuk Negeri, Jadilah Pahlawan Dalam Kehidupan Sehari-hari”

Di antara kesibukan yang sangat padat, Jajaran Pengurus Pusat di bawah Pimpinan langsung Ketua Umum, Bimo Sasongko, menyempatkan diri untuk melaksanakan kegiatan Tabur Bunga – Menyambut Hari Pahlawan 2016 pada Hari Kamis, 10 November 2016 pk. 16.30 – 18.00.

Penghormatan dimulai di hadapan Monumen Tugu Pahlawan Kalibata di antara guyuran Hujan. Di Taman Makam Pahlawan inilah disemayamkan Pahlawan Nasional Bangsa ini yang telah berkorban jiwa dan raga untuk Bangsa ini.
Selanjutnya Ketua Umum dan Pengurus Pusat IABIE melaksanakan tabur bunga. Dari ratusan makam pahlawan nasional, Ketum menyambangi 4 makam Pahlawan Nasional untuk mewakili para Pahlawan, yaitu :
PM. Soetan Sjahrir
H. Agus Salim
Hj. Rasuna Said
Dan Ibu Negara RI Ke – 3, Ibu Ainun Habibie

Kunjungan ini bertujuan untuk terus menghormati, mengenang, dan mengenal Para Pahlawan Bangsa Indonesia dimana berkat jasa merekalah, Bangsa Indonesia ini dapat merdeka, mandiri dan maju serta Para Alumni terbaik pun dapat menikmati pendidikan terbaik di Luar Negeri dan sekarang kita semua dapat berkiprah dengan unggul di berbagai ranah kehidupan baik di level Nasional maupun Internasional.

IABIE terus bergerak forward looking namun tetap melihat ke belakang dan terus mempelajari sejarah Bangsa ini dengan menghormati jasa Para Pahlawan bangsa untuk menjadi modal awal membangun kekuatan besar Bangsa Indonesia dan kemandirian teknologi untuk Masyarakat luas.

TTD

Irwan Prasetyo
Sekjen

cc :
Ketum, Bimo Sasongko
Ketua I – VIII
Wasekjen I – VIII
Bendum
Wabendum I – III

%d blogger menyukai ini: