IABIE Penuhi Undangan Harian Paling Diminati Di Indonesia

IABIE (Ikatan Alumni Program Habibie) kembali mendapatkan undangan khusus untuk hadir bertemu dengan Pemimpin Redaksi Harian Republika, pada hari Rabu, 21 September 2016. Undangan kali ini merupakan suatu kehormatan yang sangat besar untuk IABIE yang selama 3 tahun ini terus berusaha untuk mensinergikan seluruh kekuatan anggota nya untuk membangun Indonesia. Selain itu undangan kali ini juga merupakan suatu kebanggaan untuk IABIE, mengingat Republika merupakan media masa no 3 terpopuler dan terbesar diIndonesia. Bukan itu saja, Prof. Dr.-Ing BJ. Habibie yang merupakan pencetus Program Beasiswa Habibie, juga merupakan salah satu tokoh yang berperan besar dari lahirnya Harian Republika diIndonesia. Beliaulah yang semasa menjabat sebagai Presiden Republik Indonesia ke-3, membuka jalan lebar untuk Republika untuk bisa diterbitkan dan menjadi salah satu Media Masa.

Dalam pertemuan yang berlangsung pada pukul 15.30-17.30 WIB berlokasi di Gd. Republika Jl. Warung Buncit Raya no 37, Jakarta tersebut pihak IABIE yang diwakili oleh Bimo Sasongko BSA, MBA, MSEIE selaku ketua Umum, Oni Bintoro, Dewan Pengawas, Wiwiek Yuliani, Ketua VIII, Dr. Husni Fahmi, Wasekjen I, M. Taufik, Ketua Bidang Media Center, Sosmed& PR, NuswardanaSarodja, Anggota Bidang Pengembangan Etika, Karakter & Kebudayaan dan Delegasi dan dari pihak Harian Republika di wakili oleh Pemimpin Redaksi Irfan Junaidi, Wakil Pemimpin Redaksi Nur Hasan Murtaji Irfan Junaidi, Pemimpin Redaksi Harian Republika, Nur Hasan Murtaji, Wakil Pemimpin Redaksi Harian Republika, Subroto, Redaktur Pelaksana, Setyanavidita L, Jurnalis, Umi Nur Fadhilah, Jurnalis.Dalam pertemuan yang berlangsung selama 2 jam tersebut, IABIE banyak bercerita kepada pihak Republika tentang rencana kontribusi IABIE untuk bangsa Indonesia atas ilmu yang selama ini mereka dapatkan.

Acara sore itu pun ditutup dengan sesi foto bersama dan penukaran souvenir. Diskusi berbagai topik-topik hangat terkini di tanah air terus berlanjut sesuai dengan acara pertemuan. Selain itu diakhir sesi pertemuan Sore itu Ketua Umum Bimo Sasongko juga diminta untuk diwawancarai secara eksklusif dan lebih dalam untuk melanjutan pengenalan mengenai Organisasi IABIE.

 

%d blogger menyukai ini: