BOWLING’s NIGHT : MALAM KEAKRABAN

Disela-sela kesibukannya sebagai para intelektual bangsa Indonesia yang akan membangun Indonesia menjadi negara maju, pengurus dan anggota IABIE masih menyempatkan waktu untuk sekedar berkumpul dan refreshing dari kegiatannya sehari-hari.  Salah satu cara refreshing yang dipilih oleh para anggota IABIE adalah dengan mengadakan malam Keakraban. Malam keakraban perdana dengan tema “Bowling`s Night merupakan malam keakraban yang ditujukan untuk para pengurus, Dewan Pengawas, Dewan Penasihat, Dewan  Kehormatan & Dewan Pakar.

 whatsapp-image-2016-09-26-at-12-41-46-am3whatsapp-image-2016-09-26-at-12-41-46-am1

Malam keakraban yang dilaksanakan pada hari senin, 19 September 2016 pukul 18.00-22.00 WIB berlokasi di Artha Gading Bowling Center, Mall Artha Gading Lantai 6, Jl.Artha Gading Selatan 1, Jakarta Utara dihadiri oleh beberapa Anggota Pengurus Pusat dan Anggota Dewan IABIE diantaranya Oni Bintoro, Dewan Pengawas; Bimo Sasongko, Ketua Umum; Irwan Prasetyo,Sekretaris Jendral; Sabah Saparian,Bendahara Umum; Firdaus Manti, Anggota Bidang Infrastruktur; Herry Haerudin, Anggota Bidang Energi & SDA; Rachmat Eka Pambudi, Anggota Bidang Industri & Manufaktur.

whatsapp-image-2016-09-26-at-12-41-46-am

Malam Kekraban ini merupakan upaya untuk meningkatkan integritas dan keharmonisan antar Pengurus, Dewan Pengawas, Dewan Kehormatan dan Dewan Pakar. Permainan ini berlangsung dengan penuh semangat, keakraban dan kompetitif selama hampir tiga jam yang diselingi dengan makan bersama. Masing-masing peserta melemparkan bola dengan penuh perhitungan dan ketepatan dalam mengatur kekuatan lemparan. Strike pun terjadi beberapa kali dalam jumlah total 4 game yang dilakukan. Kegiatan ini pun ditutup dengan foto bersama.

Sinergi positif untuk Negeri terus diperkuat melalui berbagai aktivitas di periode Kepengurusan IABIE 2016-2019 untuk saling merekatkan rasa kekeluargaan antar sesama Pengurus, Dewan Pengawas, Dewan Penasihat, Dewan Kehormatan, & Dewan Pakar.

[Best_Wordpress_Gallery id=”17″ gal_title=”BOWLING’s NIGHT : MALAM KEAKRABAN”]

%d blogger menyukai ini: