MUSIC COLLABORATION IABIE BAND – KURIYA MAKOTO & FRIENDS

PicsArt_09-07-10.54.09

IABIE melalui Ketua VIII di bawah pimpinan Wiwiek Yuliani, koordinator acara Sigit Widodo dan Rinaldi Malimin, dan didukung penuh oleh Ketua Umum Bimo Sasongko, melakukan kegiatan “MUSIC COLLABORATION IABIE BAND – KURIYA MAKOTO & FRIENDS” pada hari Senin, 5 September 2016.

IABIE Band yang beranggotakan Mirza Pahlevi sebagai Team Leader, Guitarist & Vocal, Nurul Primayanti sebagai lead vocal, dan Afrias Sarotama sebagai saxophonist berkolaborasi bersama Kuriya Makoto, Musisi Jazz profesional Jepang dan Mr. Indro, Bassist professional Indonesia.

PicsArt_09-07-10.34.36

Beberapa lagu yang dibawakan yakni Misty, Just The Two of Us, Something (The Beatles), Autumn Leaves, dan masih banyak lagi.

MC Handal IABIE, Yani M. Jaya, dan MC Mr. Akimoto dari Mitsubishi Fuso Truck membawakan acara menjadi lebih cair dan penuh canda tawa.

PicsArt_09-07-10.10.26

Acara ini dihadiri oleh 50 peserta yaitu Ketua Umum IABIE, Bimo Sasongko, Anggota IABIE, serta para tamu Undangan dari pihak Jepang. Bpk Rubyjanto pun juga hadir dalam acara ini selaku tamu undangan khusus.

Seluruh peserta sungguh sangat menikmati alunan musik jazz yang dibawakan malam itu. Bahkan beberapa diantara juga ikut berkolaborasi bernyanyi bersama.

 PicsArt_09-07-10.33.17

Segenap panitia dan jajaran Pengurus Pusat IABIE mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada PT. LEN INDUSTRI melalui rekan Darman Mappangara, OFP 3 UK, atas dukungan dan sponsor yang diberikan dalam mensukseskan acara Music Collaboration IABIE – KURIYA MAKOTO & FRIENDS yang dilaksanakan pada hari Sabtu, 5 September kemarin.

PicsArt_09-07-10.14.49

Sinergi positif untuk Negeri terus diperkuat melalui berbagai aktivitas di periode Kepengurusan IABIE 2016 – 2019 untuk kepentingan Bangsa, Alumni, dan Keluarga.

TTD

Wiwiek Yuliani
Ketua VIII

Cc :
Ketum
SekJen
Ketua I – VIII
Wasekjen I – VIII

[Best_Wordpress_Gallery id=”6″ gal_title=”MUSIC COLLABORATION IABIE – KURIYA MAKOTO”]

%d blogger menyukai ini: