WORKING GROUP ENTREPRNEURSHIP KE – 2 Diskusi & Sharing

Diantara kesibukan para Alumni di awal tahun 2016, IABIE terus berusaha menyatukan para Alumni terbaik yang terserak di berbagai tempat untuk bertemu dan menjalin komunikasi yang intensif,saling mengenal, dan saling bersilaturahmi dalam acara Working Group Entrepreneurship ke – 2 di Tahun 2016.

Acara dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya. Ketua WG Entrepreneurship, Wahyo Sindhu, STMDP 2  Jepang, membuka acara di hadapan 65 Alumni yang hadir dalam acara ini.

  img_0829

Ketua Presidium, Arif Budhi S, OFP 3 Jepang, pun mewakili Pengurus untuk memberikan kata sambutan dan memotivasi para peserta untuk belum terlambat menjadi pengusaha sukses.

Inilah pembicara-pembicara handal besutan IABIE yang mengisi acara Working Group Entrepreneurship ke -2 tersebut :

Hemat Dwi Nuryanto, IPTN 3 Prancis, dengan topiknya yang berjudul “Pengalaman Jatuh Bangun Berbisnis IT di Indonesia”

Eka Ginting, OFP 3 USA, dengan topiknya “How to Make a Billion Dollars : a Discussion”

Ismail Rahim, STMDP 2 Jepang, dengan topiknya “Berbagi Pengalaman Membangun Start Up Company”

Yang dibantu juga oleh moderator mumpuni, Nurul Taufiqu Rohman, STMDP 2 Jepang, yang dapat membawa diskusi menjadi lebih menarik, relax, namun berbobot.

Beberapa Alumni dengan bersemangat mengajukan respon, beberapa pertanyaan dan pendalaman terhadap materi yang disampaikan dengan di selingin makan siang bersama. Suasana cair dan menyenangkan.
Kemudian acara dilanjutkan dengan perkenalan dari masing-masing Alumni, Grand Launching WG Swimming yang diketuai oleh Iwan Tutuko, OFP 3 Jerman, dan Launching Koperasi IABIE oleh Kuntjoro Pinardi, OFP 3 Belanda.

Acara ditutup oleh Sekjen IABIE Bimo Sasongko, STAID 1 USA. Foto bersama pun menjadi sebuah akhir manis acara Working Group Entrepreneurship ke – 2 yang berlangsung selama hampir 4 jam dan dihadiri oleh 65 Alumni dari berbagai Angkatan dan Negara ini.
Kemudian acara dilanjutkan dengan perkenalan dari masing-masing Alumni, Grand Launching WG Swimming yang diketuai oleh Iwan Tutuko, OFP 3 Jerman, dan Launching Koperasi IABIE oleh Kuntjoro Pinardi, OFP 3 Belanda.
img_0842
Acara ditutup oleh Sekjen IABIE Bimo Sasongko, STAID 1 USA. Foto bersama pun menjadi sebuah akhir manis acara Working Group Entrepreneurship ke – 2 yang berlangsung selama hampir 4 jam dan dihadiri oleh 65 Alumni dari berbagai Angkatan dan Negara.
Lobi-lobi intensif dan saling mengenal antar alumni pun terjadi seusai acara untuk mengetahui bidang keahlian dan profesi masing-masing Alumni untuk kepentingan sinergi dan aliansi.

Suasana inilah yang sangat dinanti-nanti oleh para Alumni di setiap kegiatan IABIE. Terlihat para Alumni menikmati suasana dengan akrab dan santai meskipun hari telah menjelang siang.

[Best_Wordpress_Gallery id=”29″ gal_title=”WORKING GROUP ENTREPRNEURSHIP KE – 2 Diskusi & Sharing”]

%d blogger menyukai ini: