IABIE Meets PRESIDENT

IABIE sebagai ikatan Alumni Program beasiswa terbesar di Indonesia terus menunjukkan aksi nyatanya dalam memberikan kontribusi untuk memajukan bangsa Indonesia khususnya dalam bidang Teknologi dan Ilmu Pengetahuan. Karena bidang Teknologi dan Ilmu Pengetahuan merupakan dua bidang yang selama ini terus diperjuangkan oleh Prof. Dr. Ir. BJ. Habibie yang merupakan penggagas dari Program Beasiswa Habibie. Salah satu langkah yang dilakukan oleh IABIE adalah dengan menghadiri acara pameran ALPALHAN (Alat Peralatan Pertahanan) atau sering disebut Static-Show dengan mengambil tema Sistem Pengawasan Maritim yang dilaksanakan pada hari Jumat-Sabtu, 16-17 Desember 2015 bertempat di MABES TNI Cilangkap, Jakarta Timur.

whatsapp-image-2016-09-26-at-12-14-23-am1 whatsapp-image-2016-09-26-at-12-14-23-am

Pada acara pameran ALPALHAN (Alat Peralatan Pertahanan) atau sering disebut Static-Show dengan mengambil tema Sistem Pengawasan Maritim, salah satu alumni yang juga merupakan Pengurus Pusat IABIE Periode 2016 – 2019 di bawah Ketua III, Hemat Dwi Nuryanto, Ketua Bidang ICT & EKRAF dan juga merupakan pemilik dari SOLUSI 247, Sdr. Beno Kunto Pradekso, terpilih sebagai tamu undangan utama yang dipilih dari hasil seleksi oleh pihak TNI. Acara ini merupakan rangkaian utama Rapat tahunan pimpinan TNI tahun 2016 diselenggarakan di MABES TNI Cilangkap yang dihadiri oleh Presiden RI, Joko Widodo, Menhan Luhut Panjaitan dan panglima TNI.

Dalam acara ini pula, Sdr. Beno Kunto Pradekso sebagai dibawah ketua III yang berperan sebagai ketua ICT & EKRAF berkesempatan untuk menjelaskan mengenai Sistem Pengawasan Maritim dihadapan langsung Presiden RI, Joko Widodo, beserta rombongan yang berkunjung ke booth Solusi 247. Kedepannya IABIE berharap dapat terus terlibat dalam kegiatan-kegiatan penting seperti ini, agar IABIE dapat terus memberikan aksi dan kontribusi nyata untuk Indonesia.

 

%d blogger menyukai ini: