WORKING GROUP ENTREPRENEURSHIP IABIE 2015 Jatuh Bangun Mendirikan Bisnis & Usaha di Indonesia – Diskusi & Sharing-

Jatuh Bangun Mendirikan Bisnis & Usaha di Indonesia
– Diskusi & Sharing-

Sabtu, 05 Desember 2015
Kantor Sekretariat IABIE
Jl. RP Suroso no 6
Menteng, Jakpus

Para alumni yang hadir sangat antusias mengungkapkan suka duka, jatuh bangun, serta passionnya untuk menjadi pengusaha di Indonesia dengan segala harapan dan tantangannya.

Tanya jawab dan interaksi antar alumni berlangsung secara akrab dan terbuka meskipun di suasana hari libur keluarga.
Acara ini juga dihadiri oleh Prof. Dr. Anton Adibroto, sesepuh IABIE, untuk memberikan wejangan kepada para alumni dan pengusaha muda IABIE.

Bintang tamu kita kali ini adalah dua rekan alumni terbaik kita, yang pertama adalah Dr. Nurul Taufiqu Rohman, M.Eng, alumni STMDP 2 Jepang, yang memaparkan perjuangan beliau membangun usaha Nanoteknologi dari nol sampai dengan sekarang.

Dan yang kedua, senior & sesepuh IABIE, Sdr Dr. Bambang S. Pujantiyo, alumni OFP 2 Jepang yang memberikan pencerahan terhadap para alumni mengenai alternatif pembiayaan untuk para calon pengusaha Indonesia.

Acara berlangsung selama hampir 4 jam dan ditutup oleh Ketua WG Entrepreneur, Sdr. Wahyo Sindhu, alumni STMDP 2 Jepang, dan dilanjutkan dengan makan siang bersama & foto bersama dengan peserta sebanyak 25 orang alumni dari berbagai angkatan dan Negara.

Meskipun acara telah selesai, para alumni tetap antusias untuk melakukan sinergi-sinergi secara personal antar alumni & antar pengusaha muda besutan IABIE

Acara selanjutnya sepakat di adakan pada minggu ke dua Bulan Januari 2016 dengan bintang tamu selanjutnya Sdr. Oskar Riandi, alumni OFP 3 Jepang, dan Sdr. Hemat Dwi Nuryanto, alumni IPTN 3 Prancis, dengan mengupas tema suka duka & tantangan menjadi pengusaha ICT & Media di Indonesia.

%d blogger menyukai ini: