Suasana Duka, Gala Dinner IABIE Diubah Jadi Doa Bersama Di Rumah Habibie

Penulis : RUSLAN TAMBAK
Sumber : RMOL.ID
Tanggal :

Ikatan Alumni Program Habibie (IABIE) membatalkan acara Resepsi & Gala Dinner Ulang Tahun ke-6 IABIE yang sedianya akan diadakan pada malam ini (Jumat, 13/9) di Balai Sudirman, Jakarta.

Ketua Umum Pengurus Pusat IABIE Bimo Sasongko mengatakan, pembatalan ini dilakukan mengingat masih dalam suasana duka yang mendalam atas wafatnya Presiden ketiga RI Prof. BJ Habibie yang juga Ketua Dewan Pembina IABIE. Dan disepakati, acara diubah dan dialihkan ke kediaman almarhum Habibie di Jalan Patra Kuningan XIII, Jakarta.

Ketua Umum Pengurus Pusat IABIE Bimo Sasongko mengatakan, pembatalan ini dilakukan mengingat masih dalam suasana duka yang mendalam atas wafatnya Presiden ketiga RI Prof. BJ Habibie yang juga Ketua Dewan Pembina IABIE. Dan disepakati, acara diubah dan dialihkan ke kediaman almarhum Habibie di Jalan Patra Kuningan XIII, Jakarta. "Kami sepakat untuk mengalihkan dan merubah acara menjadi kunjungan takziyah dan doa bersama ke keluarga besar Almarhum Bapak Prof. BJ Habibie," sebut Bimo. Kunjungan takziyah dan doa bersama akan diadakan pada malam ini pukul 18.00 sampai 19.00 WIB.