Ikatan Alumni Program Habibie (lABIE) Tahun 20119 Penetapan Pengurus Pusat Ikatan Alumni Program Habibie Periode 2019 2024

Penulis : MULYADI/RED
Sumber : ARENAFAKTA.COM
Tanggal : 18/01/2020

Pengukuhan dan Pelantikan pengurus pusat Ikatan Alumni program Habibie periode 2019 - 2024 yang berlangsung di Musium.Perumusan Naskah Proklamasi di jalan Imam Bonjol Jakarta Pusat. Sabtu 18/1/2020.
Bahwa Ikatan Alumni Program Habibie (lABlE) adalah suatu organisasi yang terbentuk untuk mewadahi sinergi, integrasi dan sinkronisasi antar anggota Ikatan Alumni Program Habibie dalam berbagai bidang. Bahwa untuk mencapai tujuan-tujuan Organisasi, maka diperlukan penetapan Kepengurusan lABlE Periode
Bahwa penetapan Kepengurusan IABIE Periode 2019 2024 perlu disahkan dalam surat keputusan.
Anggaran Dasar Ikatan Alumni Program Habibie (IABlE).
Mengangkat nama-nama tersebut dalam lampiran surat ini sebagai Pengurus Pusat Ikatan
Alumni Program Habibie Periode 2019 2024
Keputusan ini berlaku sejak tanggal ditetapkan dan akan diperbaiki serta disempurnakan
apabila dikemudian hari terdapat kekeliruan dalam penetapannya.
yang disampaikan keputusan ini kepada yang bersangkutan untuk dilaksanakan sebagai mana mestinya dengan ketentuan apabila dikemudian hari diketahui terdapat kekeliruan atau kekurangan di dalamnva, akan diperbaiki atau disempurnakan.
Dalam sambutannya Bimo Sasongko MSAE. BSAE. MSEIE. MBA. selaku.Ketua Umum IABIE mengatakan bahwa "kepengurusan IABIE 2019 - 2024 akan mencetuskan mencerdaskan bangsa dan memajukan segala lingkungan pendidikan dengan pekerjaan yang baik program program ialah Pendidikan dan salah satunya adalah melakukan kérjasama dengan Sekolah sekolah dengan TNI. AU dan Panglima dan sebagainya" tutur Bimo pada sambutannya.