Acara Pengukuhan dan Pelantikan Pengurus Pusat Ikatan Alumni Program Habibie 2019-2024 di Museum Perumusan Naskah Proklamasi, Jalan Imam Bonjol No.1 Jakarta Pusat

Penulis : Ida
Sumber : BARISAB PEMBARUAN
Tanggal : 18/01/2020

Dibacakan Surat Keputusan (SK) Ketua Umum IABIE Tahun 2019 No. 001/KEP/KETUM/I/2020. Tentang Penetapan Pengurus Pusat Ikatan Alumni Program Habibie Periode 2019-2024,Pengangkatan Kepengurusan PP Ikatan Alumni Program Habibie tahun 2019-2024, dengan Ketua Umum Bimo Sasongko BSAE, MSEIE, MBA, dan Sekjen Dr. Ir Kuntjoro Pilar di, M.Sc. yang langsung melantik Pengurus PP Ikatan Alumni Program Habibie periode 2019-2024 serta Menyatakan secara sah dan resmi, kemudian dilanjutkan dengan Ikrar Pengurus Pusat Ikatan Alumni Program Habibie IABIE periode 2019-2024 selanjutnya dibagikan Surat Keputusan kepada para Pengurus Pusat Ikatan Alumni Program Habibie Periode 2019-2024.

Kemudian dilanjutkan dengan penandatanganan para Pengurus Pusat disaksikan Ketua Umum, serta dilanjutkan penyerahan Pataka dari ketua Dewan Penasehat Prof. Wardiman Djojohadikusumo kepada Ketua Umum IABIE.

Sambutan Ketua Umum IABIE, Bimo Sasangko, mengatakan IABIE harus mengenal sejarah kalo tidak mengenal sejarah akan tidak maju, IABIE ada sekitar Menteng dan IABIE sudah mendunia, “katanya.

Bimo melanjutkan kita IABIE telah disahkan dan ini merupakan sejarah kita,dan saya mulai dengan Work The Talk IABIE merupakan organisasi sah dan bekerja dengan benar, menekankan satu kata sama dengan perbuatan, IABIE ada 4000 alumni harus pada percaya diri dan mulai bergerak, IABIE luar biasa harus membangun bangsa Indonesia, kita dilatih di luar negeri selama 10 tahun, luar biasa, ada nya bantuan dari Dewan Pembina Ir. Ilham Habibie dan Dewan Penasehat dan Dewan Pakar IABIE merupakan kekuatan yang luar biasa,”jelasnya.

Kita yang akan menggerakkan bangsa Indonesia, tambahnya dengan orang-orang yang berkualitas yang harus memimpin bangsa Indonesia, karena IABIE terdiri dari orang-orang besar, dan kita melayani alumni sebanyak 4000 anggota IABIE dan semua lini harus saya gerakan, termasuk gerakan Finansial,”tegasnya

1. Sebagai salah satu wujud dari perhatian serius dalam pengembangan Talent di lingkungan perusahaan, salah satunya menurut kami adalah memberikan kesempatan kepada karyawan yang memiliki kemampuan dan prestasi untuk berpartisipasi pada event akademis maupun research yang bertaraf international sehingga mendorong agar lebih memiliki kepercayaan diri dan peningkatan dari sisi knowledge dan experience.
2. Dengan ini kami informasikan bahwa project yang ditulis dan didokumentasikan Sdr. Amanda Julia Isa, Karyawan di direktorat kami, menerima penghargaan sebagai 2nd Winner IEEE IAS Humanitarian Project Contest , Lomba ini diikuti 60 negara seluruh dunia dan Top 5 World Wide team diundang untuk diberi kesempatan mempresentasikan project nya di Baltimore, Maryland, USA.
3. Adapun IEEE sebagai organisasi terbesar di dunia dalam pengembangan teknologi, mengundang para engineers yang berdedikasi dari seluruh dunia bergabung untuk mengikuti event yang dihelat setiap tahun. Pertemuan Tahunan memiliki tradisi panjang dalam menyediakan sebuah forum internasional bagi para engineers untuk mempresentasikan dan mendiskusikan perkembangan terbaru dalam penerapan teknologi elektro dan telekomunikasi untuk industri.
4. IEEE IAS CMD Humanitarian Project Contest  merupakan wadah engineers bertemu dengan serangkaian acara workshop, tutorial, serta presentasi teknis tentang penelitian baru dan solusi praktis yang dikembangkan di lapangan serta opportunity menemukan business value baru.
5. Untuk itu, untuk pengembangan Talent kami mengusulkan agar dapat memberikan support dalam bentuk penugasan bagi Sdr. Amanda untuk dapat hadir dan mempresentasikan prestasi pada event tersebut. Dengan demikian, dokumentasi project tersebut akan di putarkan dalam Gala Diner IEEE Industry Application Society Annual Meeting 2019.

Amanda Julia Isa , pengurus pusat IABIE termuda, saat ini bekerja di Direktorat Wholesale and International Business PT Telkom Indonesia.

Pengurus IABIE terdiri dari para pemuda pemudi berprestasi. Salah satunya Amanda Julia Isa , bekerja di Direktorat Wholesale and International Business PT Telkom Indonesia. Icon Millennial ini baru saja pulang dari Amerika Serikat September lalu dan mewakili Indonesia sebagai penerima 2nd Prize Humanitarian Project Contest, yg diselenggarakan oleh Industry Application Society yg berpusat di New Jersey, Amerika Serikat. Amanda dan team membawa project berjudul Pondok Terang 2.0 . Dengan dilantik menjadi Wakil bendahara umum IABIE , harapannya dapat melanjutkan semangat habibie untuk dapat mewujudkan science for humanity.

Ketika memberikan keterangan pers; Amanda Julia Isah(wakil bendahara umum IABIE)menjelaskan, "Amanda Julia Isa" ialah pengurus pusat IABIE termuda, saat ini bekerja di Direktorat Wholesale and International Business PT Telkom Indonesia.

Can I Buy Prednisone Online?//https://prednisolone-online.com/ Prednisone 5 mg Tablets is a prescription medication in the United States.